10 Krim Pemutih Wajah Yang Aman Tanpa Efek Samping Terdaftar BPOM

Krim Pemutih Wajah Yang Aman Tanpa Efek Samping sering sekali di cari oleh para konsumen terlebih kaum perempuan, berbagai brand - brand krim pemutih wajah yang tersebar di pasaran dengan menjanjikan kulit putih mulus dalam waktu singkat dengan harga yang beragam.

Sebagai konsumen cerdas kita harus pandai memilih krim pemutih yang mana kita gunakan jangan hanya tergoda oleh janji yang di tawarkan dan harga yang murah yang ujungnya dapat membahayakan kulit tubuh kita.

Sebagai syarat umum krim pemutih wajah itu aman dan tanpa efek samping yaitu dengan memperhatikan brand tersebut terdaftar dan bersertifikasi BPOM atau tidak, dengan memperhatikan sertifikasi BPOM secara tidak langsung krim tersebut sudah lolos uji kelayakan.

Nah di artikel kali ini saya ingin berbagi sedikit info mengenai 10 krim pemutih wajah yang aman tanpa efek samping dan sudah terdaftar BPOM.



10 Krim Pemutih Wajah Yang Aman Tanpa Efek Samping Terdaftar BPOM




1. Wardah Lightning Day Cream




10 Krim Pemutih Wajah
Wardah Lightning Day Cream



Brand wardah salah satu merk kosmetik yang cukup popeler di negeri ini, Dengan sertifikasi halal yang di kenalkan ke publik merk wardah sangat cocok di gunakan kaum muslimah yang ingin tampil cantik. salah satu produk wardah yang cocok untuk memutihkan wajah yakni wardah lightning day cream, dengan 2 step yang di milikinya. step 1 terdapat vitamin B3 dan licorice yang mampu memutihkan wajah secara maksimal dan step 2 mengandung AHA, rumput laut, dan allantoin yang mampu menjaga kulit tetap lembab menjadikan kulit terhindat dari kulit kusam dan kering.



2. Pond's Flawless White




10 Krim Pemutih Wajah
Pond's Flawless White



Pond's merupakan salah satu brand kosmetik yang namanya cukup populer di kalangan masyarakat indonesia, dengan harga yang cukup terjangkau produk dari pond's terbukti banyak peminatnya. salah satu produk andalan pond's yang bisa memutihkan wajah yakni pond's flawless white, krim pemutih ini memiliki formula gen activ yang mampu meresap ke dalam kulit secara sempurna dan memutihkan kulit secara maksimal yang mana juga dapat menghambat pembentukan melamin pada kulit. hal ini dapat membantu menyamarkan noda hitam dan flek hitam pada kulit dalam waktu 7 hari pemakaian secara teratur.



3. Magic Glossy




10 Krim Pemutih Wajah
Magic Glossy



Salah satu produk yang cukup terkenal di kalangan para selebrity, memiliki kemampuan untuk menghilangkan flek hitam dan noda jerawat secara bertahap bahkan mampu melindungi kulit dari sinar UV. Kelebihan lain yakni mampu memutihkan dan mencerahkan kulit secara alami sehingga terlihat lebih natural.



4. Garnier Light Complete




10 Krim Pemutih Wajah
Garnier Light Complete



Di lengkapi SPF17 garnier light complete mampu mencerahkan dan memutihkan kulit wajah serta memiliki kemampuan untuk menjaga kulit dari sinar UV yang dapat merusak kulit. Pakailah secara teratur dan kamu akan mendapatkan kulit putih bersih dalm 7 hari.



5. Olay White Radiance




10 Krim Pemutih Wajah
Olay White Radiance



Olay white radiance mengandung berbagai vitamin yang mampu memberi nutrisi pada kulit wajah menjadikan kulit lebih sehat berseri. di samping vitamin krim olay white radiace juga memiliki SPF24 yang mampu melindungi kulit dari sinar UV yang dapat membuat kulit rusak. Untuk menghilangkan flek hitam dan bekas noda pakailah secara teratur.



6. Elmadea




10 Krim Pemutih Wajah
Elmadea



Elmadea mungkin nama ini terdengar agak asing di telinga kamu namun produk ini bukan produk abal - abal kok elmadea sudah terdaftar BPOM jadi bisa kamu jamin aman, di dalam elmadea memiliki kandungan vitamin E yang mana baik bagi kesehatan kulit, menjaga kelembaban kulit, serta memutihkan kulit kamu di samping itu juga terdapat UV filterr yang menjaga kulit kamu terbakar sinar matahari.



7. SK-II Whitening Source




10 Krim Pemutih Wajah
SK-II Whitening Source



Salah satu merk yang cukup terkenal di dunia SK-II, dengan pemakai teratur kamu akan mendapatkan kulit sehat, lembut, lembab, putih, dan cerah yang terlihat alami. Mengandung formula skontone yang mana dapat menjadikan kulit menjadi putih dan cerah alami dan menghindari dari kulit kusam dan kering.



8. Glanse Beauty Care




10 Krim Pemutih Wajah
Glansie Beauty Care



Glansie beauty care krim ini dapat mencerahkan, mengencangkan, serta mengatasi flek hitam pada kulit bekas jerawat pada kulit kamu. Mengandung madu, vitamin C dan E, collagen, serta tabir surya yang dapat melindungi kulit kamu dari sinar UV yang dapat merusak kulit kamu. untuk hasil yang maksimal kamu bisa gunakan setiap hari secara teratur dan kamu tidak perlu khawatir karena krim ini aman kok di gunakan setiap hari.



9. La Tulipe Lightening Cream




10 Krim Pemutih Wajah
La Tulipe Lightening Cream



Bagi kamu yang mencari krim yang cocok untuk segala jenis kulit wajah mungkin kamu bisa mencoba krim La Tulipe, nama merk ini pun terbilang cukup populer. pakailah secara teratur untuk dapatkan kulit wajah putih alami, hilangnya noda hitam karena bekas jerawat dan juga flek hitam karena sinar UV.



10. L'Oreal White Perfect




10 Krim Pemutih Wajah
L'Oreal White Perfect



L'Oreal White Perfect memiliki manfaat yang dapat memutihkan kulit wajah kamu, menjaga kelembaban, serta menutrisi kulit wajah sehingga kulit wajah tampak sehat dan putih berseri. buat kamu yang memiliki masalah flek hitam dan noda kusam akibat bekas jerawat kamu bisa hilangkan dengan menggunakan krim L'Oreal White Perfect, Bukan hanya itu krim ini juga bisa kamu gunakan untuk tabir surya agar kulit terhindar dari sinar matahari.



Nah itulah sedikit info mengenai 10 Krim Pemutih Wajah Yang Aman Tanpa Efek Samping Terdaftar BPOM semoga dapat bermanfaat buat kamu.

Baca juga :

- Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam 3 Hari

Mungkin sekian dari artikel kali ini bye bye...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "10 Krim Pemutih Wajah Yang Aman Tanpa Efek Samping Terdaftar BPOM"

Posting Komentar