Ini Dia Rahasia 6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan Cepat Dan Permanen

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Permanen - Bibir merupakan bagian tubuh yang berperan penting dalam meningkatkan kepercayaan diri setiap orang begitu juga dengan wanita. Setiap wanita pasti ingin mempunyai bibir yang mempesona dan merah merona agar mendapatkan kepercayaan diri semakin meningkat, salah satu cara biasa yang di lakukan oleh wanita agar mendapatkan bibir merona adalah dengan balutan lipstik.



Cara Memerahkan Bibir




6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami



Lipstik bisa menjadi barang wajib bagi wanita dalam berdandan dan barang satu ini tidak pernah ketinggalan dalam bersolek kaum hawa, namun seperti yang kamu ketahui bahwasanya lipstik mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi kulit. bahaya pemakaian lipstik yaitu,

- Penggunaan lipstik yang terlalu sering dapat membuat bibir cepat kering dan pecah - pecah.
- Warna lipstik hanya sementara.
- Lipstik berbahan kimia dapat menjadi pemicu kanker.
- Lipstik dapat memicu alergi jika kamu memiliki kulit sensitif

Alangkah baiknya jika kamu ingin memiliki bibir yang cantik tanpa adanya bahaya yang mengintai kamu bisa mencoba alternatif lain yaitu menggunakan cara alami dalam memerahkan bibir kamu, dengan menggunakan bahan alami di samping hasil yang nantinya di dapat kamu juga terhindar dari efek samping penggunaan bahan kimia berbahaya.

Nah di artikel kali ini saya akan sedikit berbagi info nih guys mengenai 6 cara memerahkan bibir secara alami dengan cepat dan aman dengan hasil permanen.



Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan Cepat Dan Permanen




6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami



1. Jeruk Nipis




6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami
Jeruk Nipis



Cara memerahkan bibir secara alami pertama yaitu menggunakan buah jeruk nipis, kamu pasti tahukan buah satu ini buah yang bisa bikin merem melek kamu ini ternyata memiliki manfaat yang bisa bikin bibir kamu tambah cantik loh.

Vitamin C pada jeruk nipis di percaya dapat memerehkan bibir secara alami dan dapat membantu meregenerasi kulit pada bibir kita guys, untuk pemakaiannya pun terbilang cukup mudah caranya pertama siapkan 1 buah jeruk nipisnya, potong menjadi 2 bagian, kemudian peras, pada perasan buah jeruk nipis tambahkan 1 sendok madu, dan oleskan pada bibir sebelum tidur dan biarkan sampai pagi.



2. Bunga Mawar Merah




6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami
Mawar Merah



Mawar merah tidak hanya cantik sebagai hiasan ataupun pewangi ruangan saja loh guys ternyata bunga cantik satu ini juga berkhasiat untuk memerahkan bibir kamu secara alami dan terlihat natural loh, dengan menggunakan bunga mawar bibir kamu juga bakal terasa lebih lembab dan terasa segar untuk penggunaanya pun terbilang cukup mudah.

Pertama - tama pilihlah beberapa helai bunga mawar merah dan campurkan ke madu atau susu 50 mili liter dan diamkan selama kira - kira 30 menit, kemudian haluskan dengan blender, jika sudah selesai oleskan pada bibir dan diamkan selama 15 menit, terakhir bilas dengan air.



3. Gula Jawa Dan Madu




6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami
Gula Jawa



Bahan bumbu tradisonal berasa manis ini ternyata tmempunyai manfaat yang baik baut bibir kamu loh guys, gula jawa di percaya mempunyai manfaat sebagai scrubbing dan mengangkat sel kulit mati pada bibir kamu loh. dengan memerahkan bibir secara alami memakai gula jawa bibir akan terlihat lebih merah dan tampak segar guys.

Cara pemakaiannya pertama halus kan gula jawa menjadi bubuk, lalu campurkan 1 sendok gula dan 1 sendok madu, lalu gosokan ke bibir secara merata, diamkan sekitar 10 menit lalu bilas dengan air bersih.



4. Buah Delima




6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami
Buah Delima



Kamu tau buah delima? dan kamu suka rasanya? jika iya maka kamu beruntung banget guys, di samping rasanya yang masam buah delima ternyata memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan bibir kamu loh.

Cara pemakaian pun terbilang cukup mudah, pertama - tama haluskan 1 buah delima dengan bijinya, lalu tambahkan 1 sendok susu ataupun air tawar, jika sudah oleskan pada bibir dan diamkan selama kurang lebih 5 menit, lalu bilas dengan air hangat.



5. Buah Stowberry/Tomat/Cherry




6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami
Buah Cherry



Cara memerahkan bibir secara alami selanjutnya yaitu dari buah cherry, tomat, dan strowberry, buah berwarna cantik ini bukan hanya enak untuk di konsumsi ternyata juga memiliki manfaat yang baik bagi perawatan kulit begitu juga kulit bibir.

Buah - buah satu ini di percaya bahwa vitamin c di kandungnnya dapat meremajakan kulit, dan membuat kulit menjadi tampak sehat. untuk pemakaiannya juga cukup simple, pertama haluskan buah, lalu oleskan pada bibir kemudian diamkan kurang lebih 20 menit, jika sudah bilas dengan air.



6. Susu





6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami
Susu



Cara memerahkan bibir secara alami yang terakhir yakni menggunakan susu, susu memang memiliki banyak manfaat yang banyak bagi kesehatan tubuh. salah satu vitamin yang bagus dalam mencerahkan kulit yaitu asam laktat, untuk pemakaiannya pun tergolong mudah. Pertama pilih susu murni dan bukan campuran, lalu oleskan pada bibir kamu dan diamkan kurang lebih 20 menit, jika sudah bilas dengan air hangat.



Nah itulah guys mengenai beberapa info cara memerahkan bibir secara alami dengan cepat dan permanen hasilnya, dengan menggunakan bahan yang alami dapat kamu terhindar dari bahaya karena bahan kimia berbahaya yang mengancam kesehatan tubuh kamu guys.

Oke mungkin sampai di sini saja guys bye bye...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ini Dia Rahasia 6 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan Cepat Dan Permanen"

Posting Komentar